Jessica Ogah Komentar Soal Foto Mesranya dengan Ludwig

Jessica Ogah Komentar Soal Foto Mesranya dengan Ludwig
Jessica Iskandar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PROSES persidangan pengajuan pembatalan nikah Jessica Iskandar oleh suaminya Ludwig di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan diwarnai beredarnya foto mesra keduanya di dunia maya. Foto-foto tersebut di-upload melalui akun twitter @ludwiqEbra sebelum persidangan medisi kedua dilakukan.

Foto tersebut beredar sejak Jumat (5/12). Seakan, tidak memperdulikan hal tersebut. Jessica yang kembali hadir di persidangan pengajuan cerai itu pun hanya tersenyum. Dia tidak terlalu banyak mengomentari akun tersebut.

”Apa ya komentarnya?” ujarnya sekilas.

Seperti sidang mediasi sebelumnya, Jessica yang hadir ditemani pengacaranya Lydia Wongsonegoro tetap diam membisu. Dari kedatangannya hingga proses mediasi selesai, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut hanya menyebar senyum. Tidak ada satupun kalimat yang keluar dari bibir merah ibu satu anak itu.

Nah, berbeda halnya dengan kuasa hukum Ludwig, Windrie Marieta. Mereka seakan kebakaran jenggot dengan adanya akun itu. Apalagi beragam foto mesra Jessica dan Ludwig diumbar di akun tersebut.

”Itu Twitter bahasanya ngaco. Itu hanya kerjaan orang iseng,” terangnya

Menurutnya akun tersebut bukan milik kliennya. Tidak mungkin dengan adanya kasus gugatan pembatalan cerai, kliennya meng-upload foto-foto itu.

”Sebenarnya klien kami memiliki prinsip private issue. Jadi ngapain juga diangkat ke publik,” katanya.

PROSES persidangan pengajuan pembatalan nikah Jessica Iskandar oleh suaminya Ludwig di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan diwarnai beredarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News