Jessica Tidak Pernah Sakit Hati kepada Mirna

Jessica Tidak Pernah Sakit Hati kepada Mirna
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Arief Sumarko, suami Wayan Mirna Salihin yang menyebut Jessica Kumala Wongso sakit hati karena pernah dinasihati istrinya soal pacar Jess, Patrick O'Connor tidak benar. 

Hal tersebut diungkapkan pengacara Jess, Otto Hasibuan, saat sidang lanjutan pleidoi di PN Jakarta Pusat, Kamis (13/10). 

Menurutnya, Mirna tidak pernah bercerita soal Patrick kepada Arief. Pasalnya, Jess sama sekali tidak pernah menyebut nama Patrick kepada Mirna. 

"Terdakwa memang pernah bercerita kepada Mirna saat berkunjung ke Australia 2014 lalu. Namun, hanya sebatas menceritakan seorang laki-laki kepada Mirna. Terdakwa tidak pernah menyebut nama lelaki itu apalagi kepribadiannya. Sehingga tidak ada alasan terdakwa mengakui bahwa ia pernah bercerita tentang nama Patrcik kepada Mirna," kata Otto.

Nah, Otto menegaskan, kalau Arief tahu nama Patrick seharusnya itu ditanyakan kepada pacar Jess, atau penyidik Polri yang pernah memeriksa kliennya di Australia. "Bukan ditanyakan kepada terdakwa," katanya. 

Otto melanjutkan, bisa saja Arief tahu nama Patrick dari teman Mirna lainnya atau polisi yang pernah memeriksa Jess di Australia.

Maka, Otto menegaskan, tidak benar istri Arief itu pernah menasihati kliennya agar putus dengan pacarnya karena punya kepribadian tidak baik. "Nama saja tidak tahu lalu bagaimana menasihati? Sehinga terdakwa tidak pernah punya rasa marah tidak pernah sakit hati kepada Mirna," ujar Otto.

Seperti diketahui, jaksa menyatakan motif Jess membunuh Mirna karena sakit hati karena dinasihati korban agar putus dengan Patrick. 

JAKARTA - Pernyataan Arief Sumarko, suami Wayan Mirna Salihin yang menyebut Jessica Kumala Wongso sakit hati karena pernah dinasihati istrinya soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News