Jessica Tulis dan Baca Sendiri Pleidoinya

Jessica Tulis dan Baca Sendiri Pleidoinya
Jessica Kumala Wongso. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Inilah kesempatan terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso untuk membantah tuntutan jaksa dan upaya meyakinkan hakim. 

Jessica akan membacakan pleidoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) pada Rabu (12/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Terdakwa kasus pembunuhan terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin, itu bahkan menulis sendiri pleidoinya yang akan dibacakan di pengadilan.

Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan dua pleidoi yang dibacakan hari ini. 

Yakni, pleidoi dari pihak penasihat hukum dan Jessica. ''Masing-masing punya pendapat untuk disampaikan,'' katanya, Selasa (11/10).

Untuk agenda sidang hari ini, lanjut Otto, Jessica membacakan pembelaannya lebih dulu. Lalu, disusul pleidoi dari kuasa hukum.

''Yang punya Jessica dibuatnya sendiri,'' terangnya.

Menurut Otto, pleidoi dari Jessica dibuat tanpa paksaan dan arahan. Bahkan, Jessica dibebaskan menulis sesuai dengan hatinya.

JPNN.com JAKARTA - Inilah kesempatan terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso untuk membantah tuntutan jaksa dan upaya meyakinkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News