Jessie J Dapat Royalti Lagu Buat Bayar Sewa Apartemen

Jessie J Dapat Royalti Lagu Buat Bayar Sewa Apartemen
Jessie J Dapat Royalti Lagu Buat Bayar Sewa Apartemen

jpnn.com - Jessie J lebih dikenal dengan lagu hitsnya Price Tag. Namun, bukan hanya sekadar penyanyi, ia juga dikenal sebagai penulis lagu yang membuat tenar penyanyi lain. Salah satunya, Miley Cyrus.

Lagu Party in The USA yang apik dibawakan Miley menjadi salah satu lagu yang ditulis Jessie bersama Dr. Luke dan Clude Kelly. Berkat kelihaiannya menulis lagu, membawa Miley merajai tangga lagu dunia. Alhasil, sebagai pencipta lagu Jessie meraup keuntungan lain. Ia mengaku royalti yang diterimanya dari menulis lagu sangat menguntungkannya.

“(Lagu) Party in The USA membayar sewa (apartemen) ku selama tiga tahun, lebih dari itu sebenarnya. Dari situlah aku mendapat sebagian besar uangku. Aku menulis lagu,” ungkap Jessie.

Selain menulis lagu bisa membantu finansialnya. Jessie mulai merancang mimpinya yang lain. Wanita yang memiliki nama asli Jessica Ellen Cornish itu ingin melakukan banyak hal lagi di hidupnya. “Aku ingin beramal, memiliki merk parfum, menulis buku. Aku ingin menulis buku yang menginspirasi, sebuah album akustik, memiliki anak, dan menikah,” ujarnya.

“Aku ingin membelikan orangtuaku rumah, aku ingin membelikan adik-adikku rumah. Aku hampir 27 tahun, dan aku belum berhasil. Aku merasa baru saja mulai,” sambung penyanyi asal Inggris itu.

Sola karier. Belakangan ini, Jessie semakin tenar bekat single trionya, Bang Bang bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj yang menjadi hits dimana-mana. Mereka juga membawakan lagu tersebut pada American Music Awards 2014 yang berlangsung belum lama ini.

Soal lain. Tak disangka, ternyata Jessie dan Adele merupakan teman satu kampus di The BRIT School. Kampus yang juga pernah menjadi tempat menimba ilmu Amy Winehouse dan Leona Lewis itu. Sebuah sekolah seni di London. Meski begitu, diungkapkan Jessie, dirinya tak pernah bermimpi untuk terkenal.

“Brit School tidak seperti sekolah terkenal sama sekali,” katanya. “Kami (Jessie dan Adelle) satu angkatan. Kami sering bernyanyi bersama saat makan siang. Saat itu kami tidak sadar kalau kami akam merilis musik,” tambah penyanyi berusia 26 tahun itu.

Jessie J lebih dikenal dengan lagu hitsnya Price Tag. Namun, bukan hanya sekadar penyanyi, ia juga dikenal sebagai penulis lagu yang membuat tenar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News