Jessie J Sedang Mencari Cinta

Jessie J Sedang Mencari Cinta
Jessie J. Foto: Getty Images
JESSIE J mengakui saat ini sedang mencari cintanya. Namun, penyanyi biseksual ini mengatakan tidak akan pernah mendefinisikan hal seksualitasnya. Ia hanya berharap menemukan seseorang yang bisa membuat dirinya bahagia, meskipun pasangannya nanti seorang pria maupun wanita.

“Itu adalah satu hal yang bisa aku tentukan dalam mencari pasangan. Seksualitas tidak akan bisa mendefinisikan siapapun, dan juga tidak bisa mendefinisikan aku sendiri,” ungkap Jessie seperti dikutip Xinmsn, Senin (1/1 0).

“Cinta seharusnya bisa menjadi tujuan utama apa yang kita lakukan. Aku tertarik untuk mencari cinta itu sekarang,” katanya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga mengakui bahwa dirinya saat ini mejadi lebih bersikap feminin karena dia telah menemuka sisi seorang wanita dalam hidupnya.  “Itu benar-benar menakutkan dan lucu ketika harus melihat kehidupanku 2 sampai 3 tahun yang lalu. Saat ini, aku sudah bisa meSdiri sebagai seorang wanita dan seksualitas menjadi sedikit lebih feminin,” tuturnya.

JESSIE J mengakui saat ini sedang mencari cintanya. Namun, penyanyi biseksual ini mengatakan tidak akan pernah mendefinisikan hal seksualitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News