JHL Group Sumbang Ribuan Perlengkapan Medis ke Banyak Rumah Sakit

JHL Group Sumbang Ribuan Perlengkapan Medis ke Banyak Rumah Sakit
Suasana pengumpulan logistik untuk posko Covid-19. Foto: JHL for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup bisnis milik pengusaha Jerry Hermawan Lo, JHL Group akan memberikan bantuan berupa ribuan alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis ke sejumlah rumah sakit (RS) untuk melawan persebaran virus Corona (Covid-19).

“Termasuk masker hingga sarung tangan standar medis. Akan kami akan datangkan 7.300 APD untuk tenaga medis,” kata Jerry Hermawan Lo lewat keterangan tertulis, Minggu (5/4).

Untuk mempermudah konsolidasi, JHL Group mendirikan posko bantuan Covid-19 di depan JHL Auto, Gading Serpong. Posko itu sudah berdiri sejak Senin, 30 Maret.

Hingga kini, JHL Group sudah memberikan ribuan masker, sarung tangan dan vitamin ke banyak rumah sakit dan puskesmas di kawasan Tangerang dan sekitarnya melalui Merah Putih Kasih Fondation (MPKF) Peduli.

Setiap rumah sakit mendapatkan bantuan sekitar 2.000 masker, 130 boks sarung tangan standar medis dan 1.500 setrip vitamin.

Saat ini, bantuan memang lebih banyak disalurkan untuk petugas medis di Kawasan Tangerang. Selain merupakan lokasi JHL Group berada, perkembangan kasus Covid-19 di daerah Banten juga masih tumbuh.

Misalnya untuk RS Melati, RS Qadr, RS Tiara, RS Daan Mogot, RS Ilanur Balaraja, RS Selaras Cikupa, RS Permatan Hati Cikupa, RS Sitanala, RS Sari Asih, RS Cinta Kasih, RS Mitra Keluarga Gading Serpong, RS Selaras dan Puskesmas Pakuhaji.

Jerry juga memberikan apresiasi untuk semua dokter, perawat dan tenaga medis di seluruh Indonesia yang. Sebab, mereka berada di garda terdepan untuk menanggulangi wabah Corona.

Melawan persebaran virus Corona, pengusaha Jerry Hermawan Lo memberikan bantuan ribuan APD dan perlengkapan medis ke sejumlah rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News