JIEP Hadirkan Pojok Belajar bagi Anak-Anak di Kawasan Industri Pulogadung

JIEP Hadirkan Pojok Belajar bagi Anak-Anak di Kawasan Industri Pulogadung
JIEP Hadirkan Pojok Belajar bagi Anak-Anak di Kawasan Industri. Foto: dok. JIEP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berkomitmen untuk melaksanakan program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Hal itu demi terciptanya hubungan baik kepada seluruh stakeholder Perusahaan dan sebagai bakti Perusahaan terhadap keberlangsungan operasional Kawasan Industri Pulogadung kepada masyarakat di sekitarnya.

Salah satunya dengan menjalankan program TJSL di bidang Pendidikan melalui program JIEP Book Corner, pojok belajar dan baca bagi anak-anak.

Saat ini, JIEP Book Corner ada di Kelurahan Jatinegara dan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

"Program ini bentuk realisasi fokus program TJSL kami berdasarkan arahan dari Kementerian BUMN agar berfokus pada bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMK," kata Medik Endra Wahyudi, Corporate Secretary PT JIEP dalam siaran persnya, Senin (14/11).

Program ini berkolaborasi dengan karang taruna demi hadirnya pojok belajar bagi anak-anak di kawasan Industri Pulogadung.

JIEP Book Corner ada di RPTRA Jatinegara, sedangkan di Kelurahan Rawaterate ada di Kantor Kelurahan dan Sekretariat Karang Taruna RW 5.

"Nantinya akan kami terus tambah kehadiran JIEP Book Corner di tempat lainnya" tutur Medik Endra. (jlo/jpnn)

JIEP Book Corner sebagai pojok belajar bagi anak-anak di kawasan industri Pulogadung.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News