Jika Gabung MU, Gelandang Berdarah Batak Ini Diprediksi Jadi Superstar

Jika Gabung MU, Gelandang Berdarah Batak Ini Diprediksi Jadi Superstar
epa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United belum juga mendapatkan gelandang jangkar untuk musim mendatang. Kevin Strootman yang menjadi bidikan utama ternyata tak dilepas AS Roma.

Namun, MU bisa mengalihkan perhatian pada gelandang Roma lainnya Radja Nainggolan. Pasalnya, gelandang berdarah Batak itu juga memiliki kemampuan yang tak kalah bagus.

Nainggolan bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah. Selain membantu serangan, mantan penggawa Cagliari itu juga bisa diplot sebagai gelandang box to box.

Laman Squawka menulis, Nainggolan sudah melakukan 25 intersep sepanjang musim ini. Selain itu, penggawa timnas Belgia tersebut juga sukses melakukan 29 take ons dan menciptakan 27 peluang.

Salah satu keunggulan Nainggolan adalah kemampuannya melakukan tekel. Hingga kini, Nainggolan sudah melakukan 48 tekel. Itu adalah jumlah terbanyak di Roma. Selain itu, Nainggolan juga sukses melepaskan 41 tembakan. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Manchester United belum juga mendapatkan gelandang jangkar untuk musim mendatang. Kevin Strootman yang menjadi bidikan utama ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News