Sebelum Tanding Semua Pemain Begadang Nonton Film Dewasa

Sebelum Tanding Semua Pemain Begadang Nonton Film Dewasa
Pemain Asante Kotoko. Foto: Int/modernghana

jpnn.com - DENGAN tersingkirnya juara Ghana, Asante Kotoko, pada babak playoff, dipastikan tidak ada wakil dari negara itu pada babak utama Liga Champions Afrika.

Kotoko kalah 1-2 saat menjamu wakil Aljazair MC El Eulma pada laga kedua di Kumashi Sports Stadium, Minggu (5/4).
      
Kekalahan itu memicu kemarahan fans Kotoko. Seperti diberitakan Ghanaian Times, suporter mencegat para pemain tuan rumah yang hendak meninggalkan lapangan. Alhasil, para pemain klub juara Liga Champions Afrika dua kali itu harus meninggalkan stadion dengan kendaraan lapis baja.
      
Yang menarik, kekalahan Kotoko tidak semata disebabkan faktor teknis. Usut punya usut, tim besutan pelatih Mas-ud Didi Dramani itu ternyata punya kebiasaan buruk. Yakni, menonton video adegan orang dewasa alis bokep.
      
"Sebelum pertandingan, semua pemain Kotoko tidak ada yang tidur. Mereka berada di kamar masing-masing, tapi tidak tidur. Mereka membuka internet dan menonton film biru," ungkap Kofi Manu, staf GFA (Federasi Sepak Bola Ghana), seperti dilansir Ghanaian Times.
      
Selain menonton film biru, para pemain Kotoko juga tidak disiplin dalam manajemen waktu. Mereka sering menghabiskan malam dengan bertelepon. Padahal, pada H-1 pertandingan mereka seharusnya menjaga kondisi agar tampil prima di atas lapangan.
      
Kebiasaan buruk itu diyakini memengaruhi performa Kotoko. "Silakan saja Anda memanggil ahli kesehatan dan tanyakan apakah kaitannya dengan kekalahan ini. Tentu, jawabannya sangat terkait," kata Manu. (ren/ca)


DENGAN tersingkirnya juara Ghana, Asante Kotoko, pada babak playoff, dipastikan tidak ada wakil dari negara itu pada babak utama Liga Champions Afrika.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News