Jika Irman Capres, Senator Sulsel Janjikan 26 Persen Suara

Jika Irman Capres, Senator Sulsel Janjikan 26 Persen Suara
Jika Irman Capres, Senator Sulsel Janjikan 26 Persen Suara

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Azis Qahar Mudzakar mengatakan jika Ketua DPD RI Irman Gusman terpilih jadi calon presiden Partai Demokrat maka sekitar 1,2 juta suara pendukungnya di Sulsel akan diberikan kepada Irman Gusman.

"Pendukung saya lebih satu juta suara atau setara dengan 26 persen dari keseluruhan pemilih yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Kalau Irman Gusman diloloskan jadi calon presiden Partai Demokrat, maka suara itu akan saya berikan kepada Irman Gusman," kata Abdul Azis Qahar Mudzakar, kepada JPNN, Sabtu (31/8).

Selain berkomitmen memberikan dukungan suara kepada Irman Gusman, Abdul Azis Qahar Mudzakar juga berjanji akan membentuk relewan yang siap bekerja keras menyukseskan Irman Gusman sebagai calon presiden,

"Kenapa saya perlu mendukung Irman Gusman?, alasannya sangat singkat beliau memiliki semangat konsistensi memperjuangan kepentingan daerah yang selama ini digilas atas nama pemerintahan pusat," tegas Abdul Azis Qahar Mudzakar.

Dijelaskannya, untuk memajukan daerah tidak dapat hanya melalui slogan politik yang menjamur menjelang Pemilu. "Harus ada keberpihakan nyata. Yang bisa diberi amanat untuk urusan tersebut tentu tokoh yang selama ini berkecimpung di daerah," jelasnya.

Terakhir dikatakannya, ini semua bisa dibuktikan kalau Irman Gusman lolos sebagai calon presiden dari Partai Demokrat. "Secara psikologis, mayoritas anggota DPD pasti akan bekerja untuk menyukseskan Irman Gusman," imbuhnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Azis Qahar Mudzakar mengatakan jika Ketua DPD RI Irman Gusman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News