Klaim Punya Jaringan, Yakin Tak Rogoh Kantong Terlalu Dalam

Klaim Punya Jaringan, Yakin Tak Rogoh Kantong Terlalu Dalam
Klaim Punya Jaringan, Yakin Tak Rogoh Kantong Terlalu Dalam

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengklaim dirinya punya dana cukup untuk modal mensosialisasikan program-program kerjanya yang akan dia lakukan sebagai peserta konvensi.

"Kalau (dana, red) pribadi Insya Allah cukup untuk jalankan konvensi dan ada bantuan juga dari teman-teman. Insya Allah halal, bisa saya pertanggungjawabkan dunia akhirat," beber Marzuki di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (31/8).

Mengenai berapa kisaran dana yang dia butuhkan, Marzuki belum bisa memperkirakan. Menurut dia itu semua tergantung jenis program sosialisasi yang nantinya akan dia lakukan. Tapi dia memperkirakan dana yang akan dikeluarkan tak terlalu banyak.

"Tim sedang bekerja. Jaringan yang sudah terbangun tak butuh dana banyak. Karena saya sudah lama berkecimpung di sini, jadi tidak sesulit mereka yang baru," papar dia.

Marzuki yang juga menjabat sebagai Ketua DPR ini bahkan percaya diri bisa menyisihkan 10 calon konvensi lainnya. Keyakinan itu dia katakan karena sudah lama bekerja di partai.

"Alhamdulillah saya kerja di partai sudah lama sejak 2003. Invenstasi di partai sudah cukup besar. Investasi sosial di luar maupun dalam sudah cukup besar. Kita lakukan tidak seberat sebagaiaman orang yang tidak berpartai. Tinggal bagaimana menghidupkan jaringan, menghidupkan mesin politik yang sudah dibangun sejak lama tanpa biaya besar," tutupnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengklaim dirinya punya dana cukup untuk modal mensosialisasikan program-program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News