Jika Luis Milla Menolak, PSSI Sudah Siapkan Cadangan

Jika Luis Milla Menolak, PSSI Sudah Siapkan Cadangan
Luis Milla. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengakui Luis Milla sudah diputuskan bakal diperpanjang kontraknya oleh federasi yang dipimpinnya.

Namun, PSSI juga menyiapkan rencana cadangan andai pelatih asal Spanyol tersebut menolak.

Pelatih 52 tahun tersebut sejatinya akan berakhir kontraknya seiring berakhirnya Asian Games 2018.

Namun, karena rapat Exco memutuskan dia memiliki performa bagus dan bsia mengangkat permainan Timnas Indonesia, opsi perpanjangan satu tahun pun ditawarkan.

"Kemarin dia bilang mau istirahat dengan keluarga. Kami akan desak harus Milla," kata Edy dengan mimik serius dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (28/8) malam

Pelatih yang akan menggantikan Milla sendiri sejatinya sudah ada dalam kantong PSSI. Kandidatnya berasal dari satu nama lokal dan satu nama asing lainnya.

Tapi, karena AFF 2018 sudah tinggal dua bulan, PSSI tak ingin tim harus dibentuk dari awal dan pelatih memulai dari awal di even yang belum pernah dijuarai oleh Indonesia ini.

"Ada (opsi pelatih lain, red) kalau saya sebut orangnya takut sakit hati. Pelatih itu boleh cadangan, yang nggak boleh jadi cadangan itu istri," kelakar Edy. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengakui Luis Milla sudah diputuskan bakal diperpanjang kontraknya oleh federasi yang dipimpinnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News