Jika Masuk Final, Alex Susul Gerard

Jika Masuk Final, Alex Susul Gerard
Jika Masuk Final, Alex Susul Gerard
ULTIMATUM pelatih Timnas Inggris Fabio Capello melarang WAGs (wives and girlfriends) terbang Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan (Afsel) rupanya cukup dimaklumi.  Salah satunya Alex Curran, isteri kapten tim Steven Gerrard.

   

"Anggap saja suami sedang bekerja dan memang tak seharusnya mereka membawa isteri atau kekasih mereka bukan," ujar Alex seprti dilansir Daily Mail. Selama ini kehadiran WAGs di tengah-tengah tim berjuluk Three Lions itu memang dinilai miring. Mereka acapkali menjadi kambing hitam kegagalan Timnas Inggris.

    

 Apalagi kemungkinan besar keinginan terbang ke Afsel akan lebih berat daripada saat harus mendampingi suami ke ajang lainnya.  Kali ini FA (Federasi Sepak Bola Inggris) tak mengakomodir kepergian WAG?s ke Afsel.  Jadi mereka harus mengurus akomodasi dan transportasi sendiri.

   

Padahal jarak yang ditempuh tidaklah pendek. Empat tahun lalu, PD masih dihelat di Jerman, yang masih sama-sama berlokasi di Eropa. Lagipula kali ini, kedua anak mereka--Lexie, 4, dan Lilly-Ella 6 , sudah bersekolah. "Jadi memang tak mudah untuk mengikuti semua pertandingan langsung di sana," terang wanita yang berprofesi sebagai kolumnis fashion itu. 

   

ULTIMATUM pelatih Timnas Inggris Fabio Capello melarang WAGs (wives and girlfriends) terbang Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan (Afsel) rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News