Jika Pria Kaya Raya Ini jadi Pendamping Ganjar Pranowo, Yakin Menang Tebal

Jika Pria Kaya Raya Ini jadi Pendamping Ganjar Pranowo, Yakin Menang Tebal
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo saat blusukan di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (25/6). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyodorkan nama Sandiaga Uno sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi meyakini pasangan Ganjar Pranowo – Sandiaga Uno akan memenangi Pilpres 2024, siapa pun lawannya.

"PPP meyakini paket Ganjar-Sandiaga Uno ini akan memenangkan kontestasi siapa pun lawannya. Itulah optimistis yang kami bangun, termasuk kami gerakkan kepada struktur PPP," ujar ) Achmad Baidowi, yang juga Juru Bicara PPP, saat menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk "Dominasi Pemilih Muda dan Masa Depan PPP" di Jakarta, Selasa (27/6).

Baidowi pun menyampaikan PPP meyakini bergabungnya Sandiaga ke partainya pada 14 Juni 2023 akan mampu mendongkrak perolehan suara PPP pada Pileg 2024.

Menurutnya, hal tersebut dapat terjadi karena beberapa hasil survei menunjukkan Sandiaga kerap menduduki posisi teratas terkait perolehan elektabilitas sebagai cawapres.

Elektabilitas pria dengan total harta Rp10,99 triliun itu diyakini akan berdampak pada peningkatan elektabilitas PPP.

Pada kesempatan yang sama, Baidowi mengungkapkan DPP PPP telah merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Hal itu juga telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (17/6).

Siapa cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang? Yakin menang tebal jika pria kaya raya ini jadi pendamping capres dari PDIP itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News