Jika Rukun, SDA Yakin PPP Masuk Tiga Besar

Jika Rukun, SDA Yakin PPP Masuk Tiga Besar
Jika Rukun, SDA Yakin PPP Masuk Tiga Besar
BANDUNG -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PP), Suryadharma Ali (SDA) menegaskan, partai yang kini dipimpinnya itu menargetkan posisi tiga besar dalam pemilihan umum 2014 mendatang. Katanya, target itu bisa tercapai jika seluruh kader PPP bisa rukun.

"Jika kita bisa bersatu dan membuang jauh perbedaan, maka PPP akan lebih besar lagi mendapatkan simpati publik. PPP menargetkan tiga besar pemenang pemilu 2014," ungkap SDA saat pidato politiknya pada pembukaan Muktamar VII PPP di Gedung Sabuga, Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/7).

Dia menjelaskan, Muktamar sengaja digelar di Bandung, Jawa Barat, karena provinsi itu merupakan penyumbang suara terbesar bagi PPP secara nasional. Menurut SDA yang juga menteri agama itu, pada pemilu 2009 lalu, Jawa Barat menyumbang 23 persen suara dan menempatkan delapan caleg PPP di Senayan. "Kita akan rebut lagi Jabar pada pemilu mendatang. Pada 2009 Partai Demokrat mampu, dengan izin Allah, PPP akan ambil gilirannya (pada pemilu 2014)," ungkap SDA yakin.

Dia mengatakan, melalui Muktamar itu, akan lahir PPP baru sebagai partai yang merangkul seluruh politik Islam, melahirkan kader yang meletakkan telinga dan hatinya di tengah masyarakat.

BANDUNG -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PP), Suryadharma Ali (SDA) menegaskan, partai yang kini dipimpinnya itu menargetkan posisi tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News