Jika Tembus 10 Juta Penonton, Agak Laen Akan Buat Pasar Malam

Jika Tembus 10 Juta Penonton, Agak Laen Akan Buat Pasar Malam
Ernest Prakasa bersama pemain dan tim produksi film Agak Laen. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berhasil melewati pencapaian 8 juta penonton, film komedi Agak Laen persembahan Imajinari kini mengincar rekor terbaru yaitu 10 juta penonton.

Sebelumnya, ketika film berhasil meraih 7 juta penonton, empat bintang utama film Agak Laen yakni Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir bernazar untuk dicat menjadi manusia silver dan emas di Bundaran HI.

Nazar tersebut pun telah ditunaikan pada akhir Februari 2024 saat film telah mencapai 7,5 penonton. Keempatnya lalu dicat menjadi manusia silver dan emas serta mengundang perhatian publik di Bundaran HI.

Kini, setelah angka 8 juta penonton dilewati, pencapaian baru pun 10 juta penonton mulai ditargetkan.

Banyak dari para penggemar dan penonton Agak Laen yang meminta jika film tersebut berhasil tembus 10 juta, para personel Agak Laen harus melakukan sesuatu yang lebih fantastis.

Dalam Instagram Live pada Senin (4/3), Bene, Oki, Boris, Jegel, dan produser Agak Laen Ernest Prakasa pun berinteraksi dengan para penonton.

Dari banyaknya permintaan yang masuk, akhirnya disepakati, jika film Agak Laen berhasil mencapai angka 10 juta penonton, Imajinari dan personel Agak Laen akan membangun Pasar Malam Rawa Senggol secara fisik dan nyata.

Pasar Malam Rawa Senggol merupakan set lokasi yang ada di film Agak Laen dan di dalamnya terdapat wahana rumah hantu yang menjadi tempat mencari nafkah bagi keempat personel Agak Laen.

Setelah berhasil melewati pencapaian 8 juta penonton, film komedi Agak Laen persembahan Imajinari kini mengincar rekor terbaru yaitu 10 juta penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News