Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat, Suami Ceraikan Regina

Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat, Suami Ceraikan Regina
Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat, Suami Ceraikan Regina

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan asisten Farhat Abbas, Silvi sempat mengungkapkan kalau suami Nia Daniati itu telah melakukan perselingkuhan dengan juru bicaranya, Regina, di daerah Puncak. Bahkan, perselingkuhan tersebut tidak hanya diketahui oleh Silvi tetapi juga suami Regina, Ilal.

Menurut pengakuan Silvi, Ilal memergoki istrinya tengah berduaan di kamar sama pengacara kontroversial itu. Namun saat dikonfirmasi hal tersebut, Ilal lagi-lagi membantah.
Ilal pun meminta Silvi atau orang lain yang menuding Regina selingkuh untuk membuktikannya. "Kapan saja 24 jam silakan datang, kasih tahu saya, kasih buktinya," kata Ilal saat ditemui usai mengisi acara Buka-Bukaan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2).

Ilal juga menantang Silvi memberikan bukti perselingkuhan istrinya itu dengan Farhat. Kalau terbukti Regina selingkuh, Ilal pun siap menceraikannya.

"Kalau memang terbukti saya akan gugat cerai. Tapi kalau ada orang ngomong tanpa bukti saya akan somasi karena itu menyangkut nama baik saya dan istri saya," tantangnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Mantan asisten Farhat Abbas, Silvi sempat mengungkapkan kalau suami Nia Daniati itu telah melakukan perselingkuhan dengan juru bicaranya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News