Jilbab ala Laudya Chintya Bella, Padukan Unsur Fashion

Jilbab ala Laudya Chintya Bella, Padukan Unsur Fashion
Jilbab ala Laudya Chintya Bella, Padukan Unsur Fashion. Diambil dari Twitter

jpnn.com - Saat ini Laudya Chintya Bella masih mencari model hijab yang cocok dengannya. Ia pun banyak bertanya dan mencari refrensi di internet tentang model hijab yang sedang digemari.

Pengetahuannya mengenai hijab memang masih minim. Apalagi ia memang baru saja memutuskan untuk berhijab.

”Masih mencari sih. Sof far nyaman, mungkin aku lebih tenang. Cuma yang aku cari sekarang dari modelnya saja. Sekarang hijab itu semakin merambah banget, semakin modern banget bukan sesuatu yang tabu,” ujar Bella seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (10/3).

Beberapa model hijab ia coba untuk menemukan yang cocok di tubuhnya. Menurut Bella, hijab juga mempunyai unsur fashion yang kuat.

”Aku sih lebih suka yang simple. Mungkin karena aku masih belajar banget pakai hijabnya. Jadi ya kayak pakai pentul (jarum), aku masih suka kena,” ujarnya.

Keputusannya untuk berhijab banyak mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Bahkan para fansnya pun turut memberikan pujian kepadanya.

Terlihat dari akun instagram Bella. Di akun tersebut, banyak fans Bella yang memuji penampilan Bella yang baru.

”Keluargaku sih Alhamdulillah support. Karena menurut aku, kita menuju hal yang lebih baik ya. Kenapa nggak? Mereka percaya sih kalau memang kita niatnya baik, bukan karena apapun dan siapapun, tujuannya hanya karena aku, menurut aku Insya Allah semua pasti lancar,” ucap Bella.

Saat ini Laudya Chintya Bella masih mencari model hijab yang cocok dengannya. Ia pun banyak bertanya dan mencari refrensi di internet tentang model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News