Jimly Soroti Foto Bersama Saksi Ahli KPU dengan Jokowi

Jimly Soroti Foto Bersama Saksi Ahli KPU dengan Jokowi
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie pun angkat bicara mengenai foto bersama profesor Harjono yang menjadi saksi ahli dari kubu Komisi Pemilihan Umum (KPU), dengan capres nomor urut dua, Joko Widodo. Menurut Jimly, fakta itu bukan suatu masalah.  

"Sebelumnya saya mau menanggapi Prof Harjono, itu (foto bersama) nggak apa-apa ya, kan Yusril Ihza Mahendra juga ketua Dewan Syuro PBB yang koalisi sama pak Prabowo tapi jadi saksi ahli di Mahkamah Konstitusi, jadi nggak apa-apa," ujar Jimly sebelum memulai kembali sidang etik penyelenggara Pilpres tepat pukul 19.00 WIB di kantor Kementerian Agama, Jakarta, petang ini (Jumat, 15/8).

Ia merasa perlu mengklarifikasi hal ini untuk menegaskan keabsahan saksi ahli yang diajukan KPU selaku pihak teradu.

"Jadi tidak apa-apa ya, Yusril juga jadi saksi ahli di MK, ini supaya clear sebab di media sudah muncul beritanya, jadi kita terima saja toh cuma satu orang juga saksi dari KPU," tandasnya. (wid/rmo/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie pun angkat bicara mengenai foto bersama profesor Harjono yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News