JPNN.com

Jin Hotel "Ngamuk", PSK Kesurupan

Jumat, 15 April 2011 – 12:15 WIB Jin Hotel
MEDAN - Ketenangan Hotel Duta, Jl Nibung Utama No 6/7 tiba-tiba berubah jadi ricuh. Pasalnya, sekitar pukul 15.00 Wib, Fitri (33) salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) di sana tiba-tiba kesurupan. Belum tau apa penyebab PSK yang saban hari mangkal di hotel yang hanya berjarak 10 meter dari Mako Polsekta Medan Baru itu. Informasi yang dihimpun POSMETRO di TKP, kejadian bermula dari salah seorang PSK yang mengejek-ejek Fitri.  Tidak berapa lama, tiba-tiba Fitri menjerit histeris sambil memaki-maki semua PSK yang ada di Hotel Duta tersebut.

Melihat Fitri kesurupan membuat semua PSK yang ada di Hotel Duta pada  ketakutan, hal ini dikarenakan mereka takut akan menjalar ke PSK-PSK yang lain. Suara Fitri yang menjerit histeris mengundang perhatian warga sekitar, namun saat warga dan beberapa wartawan yang ingin melihat sempat dihadang oleh Firman (39), yang mengaku suami Fitri. " Kalian pikir istriku jadi bahan berita kalian. Pergi kalian dari sini, gak perlu kalian tolong istriku," bentak Firman sembari mendorong beberapa wartawan menuju pintu keluar.

Dari pantauan POSMETRO (JPNN Group) yang sempat masuk kedalam hotel Duta, disana banyak PSK yang mengalami kesurupan itu persisnya di lantai dasar atau 4 meter dari pintu utama. Tiga orang PSK yang juga saban hari mangkal di hotel yang tidak pernah dirazia oleh dinas terkait itu berusaha menenangkan Fitri, yang terus-terus menjerit. PSK-PSK dengan pakian seksi berada di dalam kamar mereka masing-masing, hal itu dikarnakan para PSK sedang menunggu belaian pria hidung belang. Padahal di dalam hotel duta juga tercium aroma bau yang menyengat,namun para PSK yang berada di dalam kamar sama sekali tidak menghiraukan aroma-aroma tersebut, mereka dengan santai sambil tidur-tiduran di dalam kamar mereka masing-masing.

Ajo (43), salah satu pedagang kaki lima yang berada tepat disamping Hotel Duta, kepada wartawan koran ini mengatakan bahwa dirinya tiba-tiba mendengar suara jeritan dari dalam, " Aku gak tau pasti apa penyebabnya bang, tiba-tiba kudengar dari Hotel itu (Duta) suara yang keras sambil memaki-maki." ujar Ajo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...