JK Anggap Kunjungan ke AS Hal Biasa

JK Anggap Kunjungan ke AS Hal Biasa
JK Anggap Kunjungan ke AS Hal Biasa

jpnn.com - JAKARTA - Wakil presiden terpilih periode 2014-2019, Jusuf Kalla menanggapi gunjingan miring soal kunjungannya ke Amerika Serikat baru-baru ini.  Apalagi JK -sapaan Jusuf Kalla- disebut-sebut berangkat bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun, JK membantah gunjingan miring itu. Menurutnya, meski kunjungannya ke AS bersamaan dengan Megawati namun keduanya berbeda tempat tujuan.

“Beliau (Mega) di Los Angeles, saya di Chicago," kata JK usai menghadiri sidang bersama DPR/DPD RI di Jakarta, Jumat (15/8).

Ditanya soal keperluan mereka ke sana, JK tidak menjelaskan secara spesifik. Dia hanya menyebut kunjungan itu merupakan hal biasa saja. Bahkan saat ditanyakan tentang banyaknya tanggapan negatif yang menyebut JK pro AS, Wakil Presiden RI 2004-2009 itu langsung meradang.

Jika beranggapan dengan datang ke AS dirinya bisa melihat dan memikirkan banyak hal. "Lho apa yang salah dengan Amerika? Berfikir banyak! Melihat keadaan di Amerika dan di Eropa kita lihat," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil presiden terpilih periode 2014-2019, Jusuf Kalla menanggapi gunjingan miring soal kunjungannya ke Amerika Serikat baru-baru ini. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News