JK Beri Resep Agar Golkar Menang Pilkada

JK Beri Resep Agar Golkar Menang Pilkada
Pak JK. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tokoh senior Partai Golkar sekaligus Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) meminta kader Partai Beringin fokus pada pemenangan Pilkada serentak 2015. 

"Kader Golkar harus memenangkan mayoritas pilkada yang diikuti," kata JK dalam Silaturahmi Nasional di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (1/11) malam.

JK pun memberikan resep agar partai yang pernah membesarkan namanya itu menang dalam pesta demokrasi Desember nanti. Menurut JK, resep atau tahap pertama adalah kenali proses kampanye yang akan ditempuh pasangan calon kepala daerah.

"Kedua disukai, dan yang ketiga terpilih. Kalau tidak terkenal dan tidak disukai anda tidak dipilih. Kalau berjanji tetap harus dilaksanakan," tuturnya seperti dilansir dari RMOL.co, Senin (2/11).

JK menambahkan, salah satu upaya Golkar untuk memenangkan pilkada, saat ini dualisme kepengurusan harus segera dihentikan. 

"Tak ada lagi kubu Ancol maupun kubu Bali, tapi Slipi satu untuk semua," pangkas JK. (wah/adk/jpnn)


JAKARTA - Tokoh senior Partai Golkar sekaligus Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) meminta kader Partai Beringin fokus pada pemenangan Pilkada serentak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News