JK Colletion Pikat Kalangan Eksekutif

JK Colletion Pikat Kalangan Eksekutif
JK Colletion Pikat Kalangan Eksekutif
MAKASSAR - Produk sepatu dan sandal lokal berkualitas ekspor JK Collection disambut antusias pada pameran produk dalam negeri di Trans Studio Mall. Banyak pengunjung langsung memesan produk yang diperkenalkan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) itu.

   

Sayangnya, partner bisnis JK Colletion, Arif Firmansyah mengaku hanya membawa sampel produk pada pameran, sehingga peminat harus memesan dan menunggu pesanan yang didatangkan langsung dari pabriknya di Bandung.

   

Tingginya animo masyarakat terhadap produk JK Collection membuat gerainya direncanakan dibuka di Makassar. Ikut sertanya JK Collection pada pameran juga sebagai tahap promosi untuk memperkenalkan produk ke masyarakat.

   

"Kami ikut kegiatan ini tidak mencari keuntungan. Kami memperkenalkan produk ini agar masyarakat lebih mengetahui kualitas JK Colletion," kata Arif seperti yang diberitakan FAJAR (JPNN Group), Minggu (7/10).

   

MAKASSAR - Produk sepatu dan sandal lokal berkualitas ekspor JK Collection disambut antusias pada pameran produk dalam negeri di Trans Studio Mall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News