JK Pastikan Persiapan Asian Games 2018 Masih On The Track

JK Pastikan Persiapan Asian Games 2018 Masih On The Track
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) ,Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin (kiri) meninjau perluasan arena menembak untuk Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (8/4). Foto: kris samiaji/sumatera ekspres/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 Jusuf Kalla telah menggelar rapat koordinasi panitia di Gedung Serbaguna, Senayan, Selasa (18/7).

Dalam rapat tersebut hadir menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Kooordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Hadir juga Menteri Pembangunan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljo, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Dalam rapat yang berlangsung selama tiga jam lebih tersebut, JK menegaskan bahwa persiapan Asian Games masih on the track.

"Kami lakukan rapat koordinasi ini untuk mengecek, pertama, kesiapan sarana dan prasarana, penyeleggaraan, dan atlet. Sarana berjalan sesuai schedule yang sebagian besar selesai akhir tahun ini," katanya, usai rapat kepada awak media.

Menurutnya, ada juga pembangunan renovasi venue yang baru selesai pada awal tahun.

Baginya, dengan adanya kantor Inasgoc di sekitaran Senayan, juga membantu memudahkan proses pengawasan dan pemantauan perkembangan pembangunan. (dkk/jpnn)


Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 Jusuf Kalla telah menggelar rapat koordinasi panitia di Gedung Serbaguna, Senayan, Selasa (18/7).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News