JK Prihatin Atut Jadi Tersangka

JK Prihatin Atut Jadi Tersangka
JK Prihatin Atut Jadi Tersangka

jpnn.com - JAKARTA--Politisi Senior Partai Golkar Jusuf Kalla prihatin atas kabar penetapan tersangka terhadap Gubernur Provinsi Banten, Ratu Atut Chosiyah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi.

"Tentu saya prihatin karena Ibu Atut Gubernur perempuan satu-satunya di Indonesia, jadi kita simpati. Beliau baru kehilangan suaminya. (Selain itu) adiknya ditahan," ujar Kalla usai mengikuti kegiatan PMI di Jakarta Pusat, Selasa, (17/12).

Jusuf Kalla berpesan agar Ratu Atut dapat lebih tabah dalam menghadapi kasusnya tersebut. Ia berharap KPK memeriksa Atut secara fair dan objektif. Kalla sendiri enggan mengomentari lebih jauh substansi dari kasus itu.

"Mudah-mudahan dia dapat lebih tegarlah, saya tahu dia tegar. Bu Atut juga harus mempunyai pembelaan yang baik," tandas Kalla. (flo/jpnn)


JAKARTA--Politisi Senior Partai Golkar Jusuf Kalla prihatin atas kabar penetapan tersangka terhadap Gubernur Provinsi Banten, Ratu Atut Chosiyah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News