JK Ragukan Kemampuan Partai SRI

Masih Terlalu Dini Bicara soal Capres

JK Ragukan Kemampuan Partai SRI
JK Ragukan Kemampuan Partai SRI
JAKARTA - Mantan wapres yang juga politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK), menilai masih terlalu dini untuk bicara pencapresan. "Ini masih lama sekali, sekitar 3,5 tahun, masak terlalu awal," kata JK di Kantor Pusat PMI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Menurut dia, banyak permasalahan bangsa yang mendesak untuk segera diselesaikan. "Nanti lupa bicara (masalah bangsa, Red) sekarang, kalau bicara terlalu jauh," kata JK lantas tersenyum.

Menanggapi namanya yang digadang-gadang sebagian kalangan di internal Partai Golkar untuk maju sebagai capres 2014, JK memilih untuk tidak berkomentar banyak. "Ya itu kita melihat perkembangannya "lah," jawabnya, diplomatis.

Sebelumnya, anggota DPR dari Partai Golkar Lili Asdjudiredja mewacanakan bahwa partainya mempersiapkan lima tokoh sebagai kandidat capres. Mereka adalah Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan dua wakil Ketua Umum DPP Golkar, yakni Agung Laksono dan Fadel Muhammad. Kelima nama ini akan terus dipantau melalui survei.

     

JAKARTA - Mantan wapres yang juga politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK), menilai masih terlalu dini untuk bicara pencapresan. "Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News