PPP Siapkan Capres dari Eksternal

PPP Siapkan Capres dari Eksternal
PPP Siapkan Capres dari Eksternal
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifudin menyampaikan isu menarik mengenai kandidat capres 2014 yang akan diusung partainya. Dia memastikan bahwa sejumlah kandidat capres yang diproyeksikan partai berlambang kabah itu berasal dari tokoh eksternal atau non kader PPP.

     

Lukman menjelaskan, saat ini, PPP sedang mengikuti empat capres untuk dijaring rekam jejaknya. Keempat capres ini tengah dipantau integritasnya, penguasan terhadap persoalan bangsa, dan upaya untuk pemecahannya. "Tapi, empat nama ini belum bisa diwacanakan sekarang," kata Lukman di gedung DPR, Senin (8/8).

     

Sayangnya, dia masih menutup rapat siapa saja nama dari keempat kandidat capres itu. Lukman hanya memberi dua bocoran penting, yakni semua berasal dari eksternal PPP dan rentang usianya antara 40 sampai 60 tahun.

"Mereka adalah tokoh dari partai lain. Termasuk kalangan nonparpol juga masuk dalam penjaringan PPP," ujar Wakil Ketua MPR, itu.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifudin menyampaikan isu menarik mengenai kandidat capres 2014 yang akan diusung partainya. Dia memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News