Tim Terpadu Siapkan Tes DNA

Tim Terpadu Siapkan Tes DNA
Tim Terpadu Siapkan Tes DNA

JAKARTA
- Kabid Penerangan Umum Divhumas Polri Boy Rafli Amar menjelaskan, mantan Bendahara Umum partai pemenang Pemilu 2009 itu ditangkap oleh tim terpadu yang beranggotan sejumlah instansi pemerintah, seperti Imigrasi, Polri dan dan Kemenkumham. “Kini tim masih terus bekerja, untuk mengidentifikasi secara menyeluruh , mulai dari sidik jari hingga tes DNA,” kata Boy kepada wartawan di Jakarta, Senin (8/7).

Boy juga menegaskan, langkah tersebut terpaksa diambil lantaran yang bersangkutan sudah menggunakan identitas palsu. “Yang bersangkutan menggunakan Saffudin. Identitasnya diduga juga palsu,” ujarnya. Seperti diberitakan sebelumnya sosok mirip Nazar itu ditangkap di  Cartagena sebuah kota wisata di Kolumbia pada Minggu (7/8) malam. Darisini Nazar akan dibawa ke  Bogota untuk kemudian diproses pemulangannya ke Indonesia.

‘’Kalau ada Up Date (terbaru soal Nazarudin) dengan senang hati akandisampaikan,’’ tambah Karopenmas Divhumas Polri Brigjen (pol) Kt Untung Yoga kepada JPNN.(zul/jpnn)

JAKARTA - Kabid Penerangan Umum Divhumas Polri Boy Rafli Amar menjelaskan, mantan Bendahara Umum partai pemenang Pemilu 2009 itu ditangkap oleh tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News