Hatta: Terlalu Dini Bicara Pilpres

Hatta: Terlalu Dini Bicara Pilpres
Hatta: Terlalu Dini Bicara Pilpres
JAKARTA - Meski disebut calon presiden (Capres) paling berpotensi pada Pilpres 2014 oleh Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa belum bersikap. Hatta tidak ingin isu Pilpres menggangu tugasnya sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.   

"Masih terlalu dini membicarakan pilpres. Tahun ini adalah tahun bekerja untuk PAN agar bisa mencapai target seperti apa yang pak Amin sampaikan," ujar pria berambut putih itu di sela-sela buka puasa dan tarawih bersama di Masjid Noer Alatas Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/8).

Ketika ditanya soal duet pada Pilpres 2014 seperti nama Prabowo dan Sri Mulyani, Hatta enggan berkomentar. "Saya tidak mau komentar tentang pasangan-pasangan dan peluang calon lainnya di pilpres mendatang. Saya tegaskan kembali, jika tahun ini adalah tahun PAN untuk bekerja lebih keras lagi," tegas Hatta.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais. Termasuk para habib Empang, Bogor, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Edi Garnadi, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Usep Saefulloh, anggota DPR RI dari PAN, DPRD Jabar, DPRD kota/kabupaten Bogor, Fraksi PAN dan pengurus partai serta ribuan kader PAN se wilayah Bogor. (and/awa/jpnn)

JAKARTA - Meski disebut calon presiden (Capres) paling berpotensi pada Pilpres 2014 oleh Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa belum bersikap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News