PAN-PD Tanggapi Dingin Partai SRI

PAN-PD Tanggapi Dingin Partai SRI
PAN-PD Tanggapi Dingin Partai SRI
JAKARTA --Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menanggapi dingin keberadaan Partai Serikat Rakyat Indonesia (SRI) yang akan mengusung mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Pasalnya, partai baru itu belum tentu bisa lolos dari persyaratan verifikasi parpol oleh Kemenkumham.

“PAN menanggapinya biasa-biasa saja, nggak ada masalah. Sama seperti memandang partai-partai baru lainnya seperti Nasdem, Nasrep, mereka masih dalam posisi calon parpol. Partai SRI juga masih calon parpol, belum tentu lolos verifikasi parpol,” ujar Taufik kepada INDOPOS (grup JPNN), kemarin (5/8).

Karena itu, menurut Taufik, sulit untuk membaca peluang Sri Mulyani dalam pilpres 2014. Tanpa Partai SRI yang mengusung, belum tentu Sri Mulyani akan berlaga dalam pilpres 2014.

“Menyangkut Bu Sri Mulyani kita tidak akan banyak berkomentar sebelum Partai SRI lolos verifikasi. Karena syarat untuk maju menjadi capres harus diusung oleh parpol ataupun gabungan parpol. Nah, kalo Partai SRI saja gak lolos, ya gak akan mungkin Ibu Sri bisa dimajukan,” tutur Wakil Ketua DPR ini.

JAKARTA --Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menanggapi dingin keberadaan Partai Serikat Rakyat Indonesia (SRI) yang akan mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News