Jelang Pilgub Banten, Kader Demokrat Rapatkan Barisan

Jelang Pilgub Banten, Kader Demokrat Rapatkan Barisan
Jelang Pilgub Banten, Kader Demokrat Rapatkan Barisan
SERANG – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, Partai Demokrat (PD) merapatkan barisan. Konsolidasi DPD PD Banten dengan DPC PD Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon dilakukan di kediaman Ketua DPC PD Kota Serang, Nuraeni di Warung Pojok, Kota Serang, Minggu (7/8).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Nuraeni, kegiatan ini dilakukan untuk pemantapan dan pemenangan Ketua DPD Partai Demokrat Banten Wahidin Halim (WH) di internal partai Demokrat dalam Pemilukada Banten 2011.

”Dalam acara konsolidasi internal partai Demokrat ini dihadiri seluruh anggota DPRD yang ada di wilayah Banten Barat, ketua-ketua PAC dan para kader demokrat di wilayah Banten Barat, minus Lebak, Pandeglang dan Tangerang,” jelas Ketua DPRD Kota Serang ini, di sela-sela acara, kemarin.

Nuraeni mengharapkan, dalam kegiatan ini bisa memantapkan, menjaga kekompakan para kader Partai Demokrat di wilayah Banten Barat khususnya, dan seluruh kader demokrat se Provinsi Banten umumnya untuk pemenangan Wahidin Halim-Irna Narulita dalam Pemilukada Banten 2011. ”Kita tidak ingin muluk-muluk, target kita WH-Irna di Kota Serang bisa meraih 60 persen suara,” jelasnya.

SERANG – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, Partai Demokrat (PD) merapatkan barisan. Konsolidasi DPD PD Banten dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News