JK Siap Saingi SBY dan Mega di Bursa Capres

JK Siap Saingi SBY dan Mega di Bursa Capres
JK Siap Saingi SBY dan Mega di Bursa Capres
JAKARTA- Teka teki kesiapan Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla maju sebagai calon presiden terjawab sudah. JK akhirnya menegaskan kesiapannya diusung Golkar pada pilpres 2009 mendatang, sekaligus bersaing dengan SBY yang bakal diusung Partai Demokrat dan Megawati Soekarnoputri yang dijagokan PDI Perjuangan, sepanjang tidak melanggar mekanisme partai.

Kesiapan JK ini disampaikan di depan 33 Ketua DPD I Golkar se-Sulawesi dalam pertemuan tertutup berbalut jamuan sarapan pagi, di rujab Wapres, Jl. Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/02).

Sebelum menyampaikan kesiapan dalam pertemuan yang hanya dipimpin JK dari unsur DPP Golkar, JK memberi kesempatan kepada seluruh Ketua DPD I mengutarakan keinginan dan harapan.

Ternyata, seluruh DPD I senada menghendaki Golkar di pilpres bisa mengusung capres dan berani berhadapan dengan SBY (Demokrat) dan Megawati Soekarno Putri (PDI-P).  Kondisi ini selanjutnya meruncing menjadi desakan DPD I kepada JK untuk menyatakan kesiapannya maju sebagai capres.

JAKARTA- Teka teki kesiapan Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla maju sebagai calon presiden terjawab sudah. JK akhirnya menegaskan kesiapannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News