JKT48 Bermimpi Konser di GBK

JKT48 Bermimpi Konser di GBK
JKT48 Bermimpi Konser di GBK. Foto Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Seluruh member JKT48 saat ini masih mengenyam bangku pendidikan. Ada yang SMP, SMA, maupun kuliah. Padatnya agenda JKT48 membuat mereka harus pandai-pandai mengatur waktu.

Tidak sedikit member JKT48 yang akan menghadapi ujian nasional pada tahun 2015. Salah satunya Nabilah Ratna Ayu Azalia yang kini duduk di bangku SMP. Dia sudah menguatkan tekad untuk melewati dengan sempurna momentum yang menentukan itu.

Selanjutnya, dia juga ingin mendapatkan SMA terbaik untuk menimba ilmu. ’’Semoga aku bisa membagi jadwal dengan baik antara JKT48 dan sekolah,’’ tuturnya.

Untuk JKT48, member yang suka dengan kelinci itu mengamini harapan teman-temannya. Tujuannya, tempatnya meniti karir bisa makin bagus dan menjadi yang terbaik.

Harapan serupa muncul dari Rezky Wiranti Dhike. Dia mempunyai harapan lain setelah keinginan IPK-nya naik pada tahun ini terpenuhi. ’’Aku ingin main iklan, he..he..he. Untuk JKT48, semoga bisa lebih bersinar lagi hingga 10 tahun lebih dan jadi idol group nomor satu di Indonesia,’’ ucapnya.

Kalau sebelumnya para member ingin mengadakan konser di luar negeri, Ratu Vienny Fitrilya, personel Tim KIII, mempunyai harapan lain. Dia justru bermimpi bisa mengadakan pertunjukan spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian, fans akan berbondong-bondong memenuhi lokasi konser.

Apakah itu bisa terwujud di tahun 2015? Tidak ada yang tahu pasti. Hanya, Vienny memastikan akan memberikan yang terbaik bagi JKT48 pada 2015. ’’Aku sendiri ingin terus berkarya di sekolah dan JKT48,’’ katanya.

Berbeda lagi dengan Shania Junianatha. Dia berharap JKT48 tidak hanya merilis minialbum setelah mengeluarkan single baru, tetapi juga album. Dengan begitu, album pertama mereka, Heavy Rotation, akan mempunyai ’’teman’’. Selain itu, dia mempunyai harapan agar JKT48 bisa bermain film lagi.

Seluruh member JKT48 saat ini masih mengenyam bangku pendidikan. Ada yang SMP, SMA, maupun kuliah. Padatnya agenda JKT48 membuat mereka harus pandai-pandai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News