JKT48 Jadi Tamu Spesial di EFestival

JKT48 Jadi Tamu Spesial di EFestival
Grup idol, JKT48. Foto: JPNN.com

jpnn.com - IDOL grup JKT 48 menjadi tamu istimewa di EFestival yang digelar di Mahaka Square, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/11). Dipandu Arie Dagienkz dan Cherly Marella, Idol grup yang mengadopsi AKBP 48 asal negara Jepang ini tampil ber-16.

“Hallo semuanya,” ujar Melody menyapa pengemarnya.
 
Seakan memberikan kado spesial kepada peserta kompetisi nasional EF English first spelling Bee yang telah mencapai tahun ke 10 itu. Enam lagu hits dibawakan mereka, salah satunya single terbaru Fortune Cookie Yang Mencintai yang dinyanyikan dengan manis oleh Melody dan kawan-kawanya. "Kami sangat senang bisa ikut terlibat dalam acara ini, minimal dengan lagu kami bisa mensupport mereka,” jelasnya.
 
Antusias idol grup yang terbentuk sejak 2011 ini pun memang sangat luar biasa. Dalam aksi panggung aksinya selama kurang lebih 45 menit mereka tampil dengan energik. Sejumlah peserta kompetisi  yang sejak 11 Oktober melewati babak penyisihan di tingkat regional di seluruh penjuru Indonesia ini terhipnotis akan tarian nan lincah itu. Para penonton yang didominasi para peserta pun mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Melody dan kawan-kawanya. “Semua ini kami persembahkan untuk para peserta kompetisi,” katanya.
 
Kesempatan ini pun dijadikan ajang promo bagi masing-masing personil untuk berbagi pengalaman akan kegiatan mereka di dunia entertainmen. Sebab, selain aktif di sejumlah roadshow, Idol grup yang belakangan ini didapuk menyanyikan sebuah lagu penutup film kartun pokemon The movie: Genesect and The Legend Awakened itu selalu menyuguhkan aksinya di teater JKT 48 di FX lifestyle X’center mall lantai 4.
 
“Mudah-mudahan mereka terhibur dengan lagu yang kami nyanyikan. Dan bagi yang belum puas bisa datang ke theater JKT 48 di FX,” jelasnya.

Diana Chandrawira selaku office Manager EF English First Indonesia mengemukakan speeling bee tahun ini memang dikemas berbeda dari tahun sebelumnya. Selain kehadiran JKT 48, ada beragam kompetisi lain seperti basket, futsal, cheerleaders dan band. “Semua ini merupakan wadah bagi para remaja untuk menunjukan kebolahannya dalam berkreativitas. Dan JKT mewakili anak-anak ini. Mereka cukup dinamik dan fun dalam setiap aksinya,” katanya. (ash)


IDOL grup JKT 48 menjadi tamu istimewa di EFestival yang digelar di Mahaka Square, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/11). Dipandu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News