Khawatir Salah saat Ijab Kabul

Teuku Wisnu Resmi Jadi Suami Shireen

Khawatir Salah saat Ijab Kabul
Khawatir Salah saat Ijab Kabul

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan bintang sinetron Shireen Sungkar, 21, dan Teuku Wisnu, 28, resmi menjadi suami istri setelah akad nikah kemarin (17/11). Prosesi itu berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, secara khidmat dengan menggunakan adat Aceh.

Sekitar pukul 08.30 WIB, rombongan mempelai pria tiba di lokasi. Mereka disambut keluarga mempelai perempuan dan melakukan balas pantun. Setelah itu, semua undangan masuk ke ruangan serta mendengarkan pembacaan ayat suci dan beberapa sambutan. Acara dilanjutkan dengan pemberian nasihat oleh ayah Shireen, Mark Sungkar.

Sejak awal acara, Wisnu terlihat sangat tegang dan hanya sesekali melempar senyum. Sedangkan Shireen belum muncul. Dia ditempatkan di ruangan terpisah dan baru dipertemukan dengan suaminya setelah ijab kabul selesai.

Ketika tiba saat mengucapkan akad, Wisnu hampir saja salah ucap. Pria yang pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt itu menyebut momen tersebut sebagai saat yang berat. Pria dari Aceh itu mempersunting Shireen dengan maskawin uang tunai Rp 17.111.300, kalung emas seberat 24,25 gram berhias berlian 5,87 karat, dan seperangkat alat salat.

”Saya dari tadi diam saja karena sibuk menghafal ijab kabul di dalam hati. Takut salah. Tadi saja kan hampir salah. Karena kebiasaan di sinetron bilangnya dengan maskawin dibayar tunai. Aslinya kan dengan maskawin yang tersebut tunai. Untungnya, nggak salah dan saksi juga sudah bilang sah,” tutur Wisnu dengan wajah yang terlihat masih agak tegang.

Shireen yang lebih sering menunduk karena keberatan hiasan sanggul mengaku belum percaya bahwa dirinya telah menjadi istri Wisnu. Dia merasa masih seperti sedang syuting sinetron. ”Masih lucu saja sih rasanya. Kan sebelumnya masih, terus tadi disuruh ada prosesi yang aku harus manggil dia suamiku. Masih lucu saja dengernya, kayak sinetron,” tuturnya sambil tersenyum malu-malu.

Pasangan yang berbeda usia tujuh tahun itu mengatakan, setelah menikah mereka mendapat libur seminggu untuk berbulan madu. Rencananya, mereka berdua pergi ke Norwegia. Shireen ingin merasakan bulan madu yang berbeda dari kebanyakan orang yang memilih pantai dan pulau. Atas saran Wisnu, adik Zaskia Sungkar itu akhirnya memilih menikmati Norwegia.

Untuk tempat tinggal pasca menikah, pasangan pesinetron tersebut mengaku belum memutuskan. Namun, Wisnu saat ini membangun sebuah rumah yang nanti ditinggali bersama istri dan kedua orang tuanya.

JAKARTA – Pasangan bintang sinetron Shireen Sungkar, 21, dan Teuku Wisnu, 28, resmi menjadi suami istri setelah akad nikah kemarin (17/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News