JKT48 Manggung di 5 Kota dengan 5 Gaya Berbeda

JKT48 Manggung di 5 Kota dengan 5 Gaya Berbeda
IDOL Group JKT48. Foto: JPNN
IDOL group JKT48 terus menunjukkan eksistensinya di panggung musik tanah air. Setelah meraih rekor Muri, idol group yang merupakan sister group AKB48 itu menggelar konser tunggal di lima kota. Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan terakhir di Jakarta.

JKT48 memilih tema yang unik di konser terbarunya itu, yakni Perkenalkan Nama Kami JKT48. ”Konser ini berbeda dengan pertunjukan yang kami gelar setiap harinya di teater Jakarta 48,” ujar Gopta Chandra, salah satu manajemen JKT48 saat jumpa pers di teater JKT48 di Plaza FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Sayangnya, tidak semua personel JKT48 ikut konser itu. Baik Tim J yang berjumlah 23 orang, maupun siswa pelatihannya yang berjumlah 28 orang.  Di lima kota kecuali Jakarta,  JKT48 hanya tampil ber-16, termasuk Aki Takajo dan Haruko Nakagawa yang merupakan anggota AKB48. ”Kami pengennya semuanya. Tetapi karena kondisi panggungnya tidak memenuhi, jadi di empat kota seperti Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya hanya 16 orang,” terangnya.

Mereka pun tidak menggelar handshake event seperti yang mereka lakukan di teater JKT48. Meski begitu, mereka memastikan tidak akan mengecewakan fansnya. Di konser yang diawali di Makassar, Sulawesi Selatan, 23 Juni itu, beragam kejutan akan disuguhkan Kinal dan kawan-kawannya. Salah satunya, menyanyikan setlist yang tidak pernah dinyanyikan di pertunjukan di teater JKT48.

IDOL group JKT48 terus menunjukkan eksistensinya di panggung musik tanah air. Setelah meraih rekor Muri, idol group yang merupakan sister group AKB48

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News