Jleebbb! Rival Abadi Rossi Sindir Pedas Marquez

Jleebbb! Rival Abadi Rossi Sindir Pedas Marquez
Casey Stoner. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Casey Stoner melayangkan sindiran pedas pada jagoan Repsol Honda Marc Marquez. Menurut rival abadi Valentino Rossi itu, Marquez merasa terancam saat dirinya menjadi test rider di Honda pada 2013 lalu.

Sebagaimana diketahui, Stoner memang menjadi test rider pabrikan asal Jepang itu setelah pensiun dari MotoGP pada 2012 silam. Stoner sebenarnya bisa saja menjadi pembalap tetap setelah Dani Pedrosa absen pada tiga seri awal musim lalu.

Namun, saat itu bos Honda Hiroshi Aoyama ternyata menggagalkan skenario tersebut. Di sisi lain, pembalap asal Australia tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Ducati sebagai test driver.

BACA: Waduh.. Mantan Bintang Madrid Remehkan Kemampuan Zidane

“Di Honda saya hanya menjadi penguji dadakan. Saya tak mengeluarkan potensi saya. Namun, saya pikir Marquez dan krunya merasa terancam dengan saya. Saya tak tahu kenapa. Saya hanya menjadi test rider dan membantu,” tegas Stoner di laman Crash, Rabu (5/1) kemarin. (jos/jpnn)

LONDON – Casey Stoner melayangkan sindiran pedas pada jagoan Repsol Honda Marc Marquez. Menurut rival abadi Valentino Rossi itu, Marquez merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News