JM Group Siapkan Parsel Mulai dari Rp 100 Ribuan, Yuk Diserbu!

JM Group Siapkan Parsel Mulai dari Rp 100 Ribuan, Yuk Diserbu!
Beragam parsel di JM Group. Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, PALEMBANG - Menjelang hari raya Idulfitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Palembang sudah menawarkan beragam parsel, salah satunya JM Group.

Corporate General Affair JM Group Deny Mulyawan mengatakan, pihaknya menyediakan parsel sesuai keinginan konsumen dan parsel yang sudah jadi.

“Kami menawarkan parsel mulai dari harga Rp 100 ribu. Bisa parsel dengan isi makanan, bisa juga barang pecah belah dan ada juga parsel yang sudah jadi. Konsumen tinggal pilih.” kata Deny, Kamis (06/4).

Deni mengungkap bahwa parsel yang paling banyak diminati khususnya di JM PS Mall adalah barang pecah belah seperti satu set alat minum, toples dan lain-lain. 

“Untuk parsel barang pecah bela harganya ada yang mulai dari Rp 150 ribu, ada juga parsel makanan harganya mulai dari Rp 100 ribuan," ungkap Deny.

Selain itu, lanjut Deny, JM Group juga menyediakan jasa antar sampai ke lokasi untuk pemberian parsel, khusus wilayah Palembang.

"Jadi konsumen tidak perlu repot, karena kami juga menyediakan jasa kirim, khususnya di wilayah Palembang," ucap Deny. (mcr35/jpnn)

JM Group menyediakan parsel mulai dari Rp 100 ribuan, berbagai macam parsel tersedia, mulai dari parsel makanan, parsel minuman, dan parsel pecah belah.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News