JN Dukung Menlu Minta Klarifikasi AS

JN Dukung Menlu Minta Klarifikasi AS
JN Dukung Menlu Minta Klarifikasi AS
JAKARTA – Wakil Ketua Jaringan Nusantara (JN) yang juga pengamat inteligen, Dinno Cresbon menilai, pemberitaan harian harian The Age dan Sydney Morning Herald, yang memuat berita penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak berdasar dan sumir.

“Laporan itu tidak ada sumber yang jelas yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum serta hanya mengada-ada,” kata Dinno, dalam rilisnya, di Jakarta, Jum’at (11/3).

Pemberitaan miring tentang Presiden SBY yang dilansir media terbitan Australia tersebut tidaklah berdasarkan kebenaran, terlebih karena bersumber dari Wikileaks dan diketahui telah banyak membuat berita miring hampir di setiap negara. Kata dia, kredibilitas Wikilekas juga sulit dipertanggungjawabkan secara hukum

"Karena itu, langkah Menlu RI Marty Natalegawa yang meminta keterangan langsung dari Amerika Serikat (AS), Scot Marciel di Jakarta sangat tepat karena Wikileaks beralamat di AS, agar masyarakat Indonesia tahu duduk perkaranya,” tegas Dinno.

JAKARTA – Wakil Ketua Jaringan Nusantara (JN) yang juga pengamat inteligen, Dinno Cresbon menilai, pemberitaan harian harian The Age dan Sydney

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News