Jo Jin Woong Ingin Berhenti Acting?

Jo Jin Woong Ingin Berhenti Acting?
Jo Jin Woong. Foto Soompi

jpnn.com - JO Jin Woong terus menorehkan prestasinya dalam beradu peran. Meski begitu, pria yang karib disapa Oppa ini mengaku lelah. Bahkan, terbersit dibenaknya untuk menyudahi kariernya.

"Setiap hari rasanya saya ingin berhenti ber-acting. Tapi saya tidak bisa mengatakan itu," ujar Jo Jin seperti dilansir dari Soompi, Senin (1/8).

Namun, niat itu akhirnya ia urungkan. Jo tak mau mengecewakan para penggemar yang sudah menerima keberadaannya saat ini.

"Pekerjaan seorang aktor selalu segar dan menarik. Ketika saya mengerjakan sebuah proyek, ada saat-saat sulit. Ada saat-saat ketika saya tidak bisa tidur karena saya terus berpikir adegan hari berikutnya. Dan tidak ada yang bisa membantu Anda," ulas Jo.

"Saya bukan tipe orang yang memikirkan ketenaran, namun saya tahu bahwa saya harus lebih bertanggung jawab ketika saya mengetahui orang-orang menonton proyek saya," imbuhnya. (fny/chi/jpnn)

 


JO Jin Woong terus menorehkan prestasinya dalam beradu peran. Meski begitu, pria yang karib disapa Oppa ini mengaku lelah. Bahkan, terbersit dibenaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News