Joachim Low Girang Belanda Tumbang

Joachim Low Girang Belanda Tumbang
Striker Jerman, Mario Gomez melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan UEFA EURO 2012 grup B antara Jerman dan Portugal di Arena Lviv, Ukraina, Minggu (10/6). Foto: Joern Pollex
LVIV - Pelatih Jerman, Joachim Low merupakan orang yang paling senang Belanda ditumbangkan Denmark 0-1 dalam babak penyisihan Grup B  Euro 2012. Kekalahan Tim Oranje -julukan Belanda- ini sedikit mengurangi tensi di grup 'neraka' ini.

Meskipun empat tim di grup B masing-masing Jerman, Belanda, Denmark, dan Portugal masih sama punya peluang melaju ke per deplapan final, namun kans terbesar kini dimiliki Jerman dan Denmark yang masing-masing poin 3. Sementara Belanda dan Portugal berada di posisi kunci setelah menderita kekalahan.

Joachim Low mengatakan dengan kekalahan Belanda, tim berjuluk Der Panzer ini setidaknya bisa sedikit agak lega. Tentunya, dengan kemenangan yang diperoleh Jerman akan memperlebar jarak persaingan.

"Saya sangat senang dengan pertunjukan ini. Kami telah memenangkan 1-0 itu pada pertandingan yang paling penting hari ini. Tentu saja kita sedikit lepas di bawah tekanan, yaitu  setelah kami mendengar tentang kekalahan Belanda," kata Joachim Low usai laga di di Arena Lviv,  Kota Lviv, Ukraina, Minggu (10/6) kepada UEFA.com.

LVIV - Pelatih Jerman, Joachim Low merupakan orang yang paling senang Belanda ditumbangkan Denmark 0-1 dalam babak penyisihan Grup B  Euro 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News