Job Olla Ramlan Gantikan Alex Tian

Job Olla Ramlan Gantikan Alex Tian
Job Olla Ramlan Gantikan Alex Tian
JAKARTA - Ramadan kali ini terasa berbeda bagi Olla Ramlan. Ibu dari Sean Michael Alexander (6) itu menjalani hari-harinya di bulan puasa tanpa Alex Tian yang menceraikannya pertengahan tahun lalu. Sedih, sudah pasti.

"Ini pertama kalinya saya menjalani ibadah puasa sendiri di bulan Ramadan, setelah berpisah dengan ayahnya Sean. Semuanya saya jalani dengan ikhlas," ujarnya ketika ditemui di sebuah pusat kecantikan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (19/8) malam.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980 itu berusaha menghibur diri dengan berbagai kegiatan. Salah satunya, menerima tawaran menjadi pengisi acara sahur di sebuah stasiun televisi swasta. Kesibukan di lokasi syuting diakuinya cukup ampuh mengusir kesepiannya pasca bercerai dari Alex, pria asal Belanda berdarah Spanyol-Tionghoa.

"Ramadan tahun ini saya dapat berkah. Saya dipercaya untuk membawakan acara sahur, yang memang akhirnya saya sahur bareng teman-teman di lokasi syuting. Jadi, fun-lah. Kalau di rumah kan sendirian, sepi. Saya ambil sebagai hikmahnya saja," kata pemeran Nia Rahmawati dalam sinetron Nada Cinta itu lantas tersenyum.

JAKARTA - Ramadan kali ini terasa berbeda bagi Olla Ramlan. Ibu dari Sean Michael Alexander (6) itu menjalani hari-harinya di bulan puasa tanpa Alex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News