Joe Taslim Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol di Tahanan

Joe Taslim Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol di Tahanan
Jefri Nichol (tengah) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Joe Taslim kembali memberikan dukungan untuk Jefri Nichol yang ditangkap karena kasus narkoba. Buktinya, dia kembali datang mengunjungi pemain film Hit n Run itu di Polres Metro Jakarta Selatan itu, pada Rabu (31/7).

Setelah bertemu, Joe Taslim menyebut kondisi Jefri Nichol di dalam tahanan baik-baik saja. Dia menilai Jefri Nichol sudah semakin kuat untuk menjalani masalah hukum ini. "Dia kuat. Dia stabil, anaknya kuat banget," kata Joe Taslim.

BACA JUGA: Cerita Joe Taslim Tentang Perannya Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Pemain film Mortal Kombat itu yakin Jefri Nichol bakal menjadi pribadi yang lebih baik setelah masalah hukum ini terselesaikan. "Dia lebih baik, akan jadi anak yang lebih baik," imbuh Joe Taslim.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia diciduk di tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (22/7) malam.

BACA JUGA: Polisi Tentukan Nasib Jefri Nichol Jumat

Saat penangkapan Jefri Nichol, polisi menemukan barang bukti yakni narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Ganja tersebut disimpan di lemari pendingin.

Jefri Nichol dinyatakan positif memakai narkoba setelah dilakukan tes urine. Ketika dirilis polisi, cowok berdarah Minangkabau itu mengaku baru 2 kali menggunakan ganja.

Aktor Joe Taslim kembali menjenguk Jefri Nichol yang kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News