JPNN.com

Sepekan Ditahan, Begini Kondisi Jefri Nichol

Selasa, 30 Juli 2019 – 08:06 WIB Sepekan Ditahan, Begini Kondisi Jefri Nichol - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah ditangkap karena kasus narkoba. Pada Senin (29/7), dia dijenguk oleh sang ayah, John Hendri.

Setelah bertemu, John Hendri lantas mengungkapkan kondisi terkini Jefri Nichol. Dia menyebut putranya itu dalam kondisi baik meski telah sepekan ditahan. "Jefri kondisinya baik-baik saja," kata John Hendri.

Sejauh ini John Hendri masih tidak menyangka Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sebab menurutnya putranya yang kini berusia 20 tahun itu adalah anak baik. "Anaknya baik, berprestasi. Om juga enggak nyangka," imbuh John Hendri.

BACA JUGA: Polres Jaksel Tunggu Hasil Assessment Jefri Nichol

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia diciduk di tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (22/7) malam.

Saat penangkapan Jefri Nichol, polisi menemukan barang bukti yakni narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Ganja tersebut disimpan di lemari pendingin.

BACA JUGA: Jefri Nichol: Saya Sudah Mengikhlaskan Itu Semua

Jefri Nichol dinyatakan positif memakai narkoba setelah dilakukan tes urine. Ketika dirilis polisi, cowok berdarah Minangkabau itu mengaku baru 2 kali menggunakan ganja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...