Jefri Nichol: Saya Sudah Mengikhlaskan Itu Semua

Jefri Nichol: Saya Sudah Mengikhlaskan Itu Semua
Jefri Nichol (tengah) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat Jefri Nichol membuatnya harus rela kehilangan beberapa kontrak kerja sama. Meski demikian, aktor sekaligus model itu mengaku sudah pasrah terkait hal tersebut.

"Pastinya itu konsekuensi yang harus saya tanggung karena kebodohan saya. Saya sudah mengikhlaskan itu semua," kata Jefri Nichol dalam sebuah tayangan wawancara, Jumat (26/7).

Sejauh ini, cowok 20 tahun itu juga belum tahu nasib beberapa film yang akan dibintanginya. Termasuk sejumlah film yang bakal memulai proses syuting, salah satunya yakni The Exocet.

"Belum tahu itu (film)," ujar Jefri Nichol.

BACA JUGA: Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia diciduk di tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (22/7) malam.

Saat penangkapan Jefri Nichol, polisi menemukan barang bukti yakni narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Ganja tersebut disimpan di lemari pendingin.

Jefri Nichol dinyatakan positif memakai narkoba setelah dilakukan tes urine. Ketika dirilis polisi, cowok berdarah Minangkabau itu mengaku baru 2 kali menggunakan ganja. (mg3/jpnn)


Jefri Nichol yang terjerat kasus narkoba jenis ganja, belum tahu nasib beberapa film yang akan dibintanginya salah satunya yakni The Exocet.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News