Tak Ada Lagi Senyum di Wajah Jefri Nichol

Tak Ada Lagi Senyum di Wajah Jefri Nichol
Jefri Nichol. Foto: Dok PMJ

jpnn.com - Dengan kepala menunduk dan menggunakan baju tahanan, Jefri Nichol dihadirkan di hadapan awak media kemarin, Rabu (24/7). Rambut curly-nya berantakan. Tak ada lagi Nichol yang selalu tersenyum. Saat diberi kesempatan berbicara kepada media, gaya bicaranya tidak seperti biasa yang lancar dan luwes.

Beberapa kali, aktor yang kedapatan memiliki ganja itu menoleh ke Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar, di samping Nichol. Persis seperti anak kecil yang takut mengungkapkan keinginannya kepada orang tua. "Saya ingin menyampaikan, kesalahan saya. Kebodohan saya yang mencoba ganja. Jadikan saya contoh. Buat orang-orang jadikan saya contoh," sesal Nichol.

Dia mengaku tegang dan tidak dapat tidur karena jadwal film yang berderet. Alhasil, dia mencoba pakai ganja. Pemain film Dear Nathan tersebut menggunakan ganja dua kali, pada 17 dan 19 Juli, sendirian.

Dia memperoleh ganja secara gratis dari RE alias Robby Ertanto. Robby dikenal Nichol karena sama-sama berada pada proyek film The Exocet. Di film biopik yang menceritakan tentang Ellyas Pical itu, Robby menjadi sutradara dan Nichol berperan utama sebagai Ellyas.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Sosok Rekan Jefri Nichol yang Ikut Diciduk

Polisi kemudian mengamankan RE pada Selasa malam (23/7) di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Lokasi penangkapan RE berbeda dengan Nichol, meski sama-sama di kawasan Kemang.

Polisi berpangkat tiga melati itu menuturkan, RE membeli ganja dari seseorang berinisial T. Penyidik telah menerbitkan surat resmi pengejaran kepada T.

Polisi menangkap Nichol pada Selasa dini hari (23/7) di Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu beberapa anggota Satresnarkoba menggelar operasi rutin malam. Ditemui salah seorang anggota, Nichol terlihat membawa papir (kertas untuk rokok linting). Ditanyai petugas buat apa, jawaban dan gelagatnya mencurigakan.

Dengan kepala menunduk dan menggunakan baju tahanan, Jefri Nichol dihadirkan di hadapan awak media kemarin, Rabu (24/7). Rambut curly-nya berantakan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News