Polisi Ungkap Sosok Rekan Jefri Nichol yang Ikut Diciduk

Polisi Ungkap Sosok Rekan Jefri Nichol yang Ikut Diciduk
Jefri Nichol (tengah) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sosok RE, rekan Jefri Nichol yang turut ditangkap karena kasus narkoba akhirnya terungkap. RE yang dimaksud adalah Robby Ertanto yang merupakan seorang sutradara film.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat menghadiri Pagi-Pagi Pasti Happy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

"RE adalah Robby Ertanto, dia juga orang entertainment, dan juga pernah menyutradarai beberapa film," kata Kompol Vivick Tjangkung.

BACA JUGA: Jefri Nichol Minta Maaf Bikin Syuting Film The Exocet Ditunda

Menurut pihak kepolisian, RE ditangkap sehari setelah Jefri Nichol diamankan. Saat operasi, polisi menemukan narkoba berjenis ganja seberat 15 gram. "Di wilayah Kemang Utara dan ada barang bukti berupa ganja," beber Kompol Vivick Tjangkung.

Jefri Nichol dan Robby Ertanto diketahui memang dekat sebagai rekan kerja. Robby Ertanto adalah sutradara The Exocet, film yang akan dibintangi Jefri Nichol. Namun syuting film tentang petinju legendaris Ellyas Pical itu terpaksa karena penangkapan ini.

BACA JUGA: Dijenguk Sahabat, Jefri Nichol Makan Nasi Padang Bareng

Sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia diciduk di tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (22/7) malam.

Sosok RE, rekan Jefri Nichol yang turut ditangkap karena kasus narkoba akhirnya terungkap. RE yang dimaksud adalah Robby Ertanto yang merupakan seorang sutradara film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News