JPNN.com

Cerita Joe Taslim Tentang Perannya Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Senin, 22 Juli 2019 – 20:09 WIB Cerita Joe Taslim Tentang Perannya Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Joe Taslim akan kembali berlaga di film Hollywood. Suami Julia Taslim ini akan bermain dalam film adaptasi video game, Mortal Kombat.

Dalam film itu, dia berperan sebagai Sub-Zero. Sayang, pesohor kelahiran 23 Juni 1981 masih belum mau membocorkan soal film teranyarnya itu.

“Saya enggak bisa ngomong banyak karena belum selesai syuting. Saya masih harus persiapan untuk film itu,” kata Joe Taslim saat ditemui usai kampanye Unilever bertajuk ‘Setiap U Beri Kebaikan’ Untuk Ajak Masyarakat Cermat Memilih Produk’ di Jakarta, Senin (22/7).

BACA JUGA: Joe Taslim Didaulat Jadi Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Menurut Joe, syuting diperkirakan baru akan dilakukan pada September 2019. Film itu rencananya akan tayang pada 2021.

“Saya belum tahu apa-apa, makanya belum bisa saya share. Saya baru baca skripnya dan tertarik bergabung. Mungkin kalau saya sudah banyak informasi yang saya dapat, baru saya bisa share,” tutur Joe yang mengatakan bahwa lokasi syuting nantinya akan dilakukan di Australia.

BACA JUGA: Ya Ampun Nunung, Ternyata Kamu Setiap Hari pakai Narkoba

Mortal Kombat merupakan video game bergenre fighting yang populer di tahun 1990-an. Hingga saat ini, franchise game tersebut masih terus dibuat. Judul terakhir yang dirilis adalah Mortal Kombat 11 untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada Mei 2019 lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...