Rumah Pernah Disatroni Maling, Joe Taslim Memilih Pindah ke Apartemen

Rumah Pernah Disatroni Maling, Joe Taslim Memilih Pindah ke Apartemen
Joe Taslim dan keluarga. Foto: dok Elevee

jpnn.com, JAKARTA - Rumah pernah disatroni maling, meninggalkan trauma bagi Joe Taslim untuk mencari hunian yang tepat bagi keluarga.

Rumah bukan hanya tempat berteduh saja tetapi juga tempat tumbuh kembang dan berkumpulnya keluarga.

Setelah melakukan pencarian mendalam, Joe Taslim dan istri akhirnya terpikat pada sebuah hunian apartemen, di Alam Sutera yaitu EleVee Penthouses & Residences.

Keputusan Joe Taslim itu salah satunya didasari desain yang mengangkat konsep, memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Di kondisi new normal, bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal sehat menjadi salah satu faktor penentu selain sisi keamanan.

EleVee Penthouses & Residences sendiri merupakan hunian apartemen premium, yang di kelilingi hamparan hutan kota rimbun.

Dirancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek ternama dari Inggris, dan mengusung konsep ramah terhadap alam.

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse.

Rumah pernah disatroni maling membuat Joe Taslim dan keluarga lebih berhati-hari memilih hunian yang tepat, dan seperti apa pilihan aktor dan atlet judo itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News