John Mayer-Kety Pery, Putus Lagi

John Mayer-Kety Pery, Putus Lagi
John Mayer-Kety Pery, Putus Lagi
JOHN Mayer yang mengencani penyanyi dan penulis lagu Katy Perry, kembali memutuskan hubungan mereka. Ini untuk ketiga kalinya pasangan ini menjalani hubungan putus sambung.

"Perpisahan ini menyedihkan, tapi ini belum berakhir. Anda harus melihat akhir dari kisah mereka.Mereka berpisah bukan karena adanya orang ketiga tetapi mereka berdua sibuk dengan urusan pekerjaan mereka masing-masing," ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan tersebut, seperti dilansir The Sun, Rabu (20/3).

Pasangan ini berpisah setelah dua minggu berkencan pada  musim panas tahun lalu. Pada saat itu Perry memutuskan Mayer dengan alasan sang bintang Hollywood itu belum siap berkomitmen dengannya.

Pada bulan November, mereka kembali bersama dan menghadiri berbagai event bersama, termasuk pelantikan kedua Barack Obama November lalu dan penghargaan Grammy bulan lalu.

JOHN Mayer yang mengencani penyanyi dan penulis lagu Katy Perry, kembali memutuskan hubungan mereka. Ini untuk ketiga kalinya pasangan ini menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News